Werder Bremen Memenangi Pertandingan Sengit

0
Werder Bremen Memenangi Pertandingan Sengit dengan Wolfsburg

Werder Bremen Memenangi Pertandingan Sengit dengan Wolfsburg

Kedua Tim Sama Kuat Tidak Ada yang Unggul di Babak Pertama – Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen) melanggar pemain lawan. Setidaknya itulah yang disinyalkan oleh Wolfgang Stark signals. Wolfsburg mendapatkan sebuah tendangan bebas.

Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik. Werder Bremen akan lakukan tendangan sudut.

Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Wolfsburg menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat LIGALGO dari satu pemain ke pemain lainnya. Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini.

Usaha Individual yang bagus dari Florian Grillitsch (Werder Bremen). Dia melaju hingga berhadapan dengan penjaga gawang, dan melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sudut kiri bawah gawang, namun Diego Benaglio lakukan pekerjaannya dengan baik dengan mengantisipasi arah bola dan menjaga bola tetap di luar gawangnya.

Fin Bartels (Werder Bremen) menerima umpan crossing di dalam kotak penalti dan melakukan tembakan. Namun kali ini dia menyianyiakan kesempatan mencetak gol saat tembakannya hanya membentur tiang gawang.

Vieirinha (Wolfsburg) melakukan sliding tackle, namun wasit Wolfgang Stark meniup peluitnya tanda pelanggaran. Penalti! Para pemain dari Werder Bremen mendapatkan kesempatan yang sangat besar.

Claudio Pizarro (Werder Bremen) tidak memberikan kesempatan bagi penjaga gawang saat mengeksekusi tembakan dari titik penalti. Diego Benaglio gagal menjangkau bola, yang memantul masuk melewati tiang ke sudut kiri bawah gawang.

GOL! Bola tendangan sudut melayang masuk ke kotak penalti Bas Dost berhasil menyambut bola LIGALGO dengan kepalanya sehingga Josuha Guilavogui (Wolfsburg) dapat melanjutkannya dengan sundulan apik yang berbuah gol. Kerja sama yang baik sekali. 1:1.

Fin Bartels (Werder Bremen) mengoper dengan buruk. Dia berusaha mengumpankan bola ke dalam kotak penalti namun bola berhasil dijauhkan. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Werder Bremen akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Werder Bremen Mendominasi Permainan dan Berhasil Menang

Sebuah opoeran dari Clemens Fritz (Werder Bremen) diintersepsi oleh Diego Benaglio dan akhirnya penyerangan gagal.

Claudio Pizarro (Werder Bremen) mendapatkan operan di batas kotak penalti namun tembakannya akhirnya diblokir. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Werder Bremen.

Florian Grillitsch (Werder Bremen) berhasil menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali hasil dari tendangan sudut di pinggir kotak penalti dan kemudian melakukan tembakan. Bagaimanapun tembakannya melambung tipis ke atas gawang.

Zlatko Junuzovic (Werder Bremen) berusaha mengubah sebuah crossing menjadi gol, namun sundulan bola menjanjikannya dari dekat titik penalti ke arah tengah gawang berhasil digagalkan Diego Benaglio. Percobaan ini nampak tidak merepotkannya sama sekali.

Goal! Zlatko Junuzovic memainkan sebuah operan ke kaki Fin Bartels (Werder Bremen), dan menembak ke sisi kiri gawang dari dalam kotak penalti. Skor saat ini 2:1.

Zlatko Junuzovic (Werder Bremen) mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti lewat tendangan bebas yang dilakukan beberapa yard di luar kotak penalti. Crossing yang dilakukannya sangat bagus, namun penjaga gawang maju dan melompat tinggi untuk mengintersepsi bola.

Naldo (Wolfsburg) mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan jarak jauh setelah menerima sebuah operan akurat. Bola melesat ke arah atap dalam gawang, tapi Felix Wiedwald memiliki sudut pandang yang jelas dan berhasil lakukan penyelamatan dengan dengan nyaman.

GOOLL!! Sambou Yatabare (Werder Bremen) melepaskasn tembakan dari jarak yang sangat dekat setelah mendapatkan operan dari Zlatko Junuzovic. Skor saat ini 3:1.

Ricardo Rodriguez melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti, di mana Bas Dost (Wolfsburg) kemudian melompat tinggi untuk menyundul bola melewati penjaga gawang dan masuk ke sisi kanan gawang. Dia merubah skor menjadi 3:2.

Pelanggaran oleh Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen) dilihat oleh Wolfgang Stark yang tanpa keraguan meniup peluitnya.

Max Kruse (Wolfsburg) menciptakan sebuah peluang bagus untuk dirinya sendiri dan langsung mengincar gawang dari jarak menengah, namun tembakannya meleset tipis dari tiang kanan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *