Villareal Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 0-1

0
Villareal Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 0-1

Villareal Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 0-1

 

Villareal Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 0-1 – Pada babak pertama, Ruben Castro (Betis) sudah siap menerima sebuah operan indah untuk masuk ke posisi yang menjanjikan. Bagaimanapun, salah seorang pemain bertahan lawan berhasil lakukan intersepsi dengan tepat waktu. Bola keluar lapangan pertandingan Betis telah dihadiahi tendangan sudut.

Nicola Sansone (Villarreal) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan berusaha untuk mengancam penjaga gawang tim lawan dengan sebuah tembakan jarak jauh. Usaha kerasnya, bagaimanapun, berakhir melebar tipis ke kiri gawang.

Nampaknya tidak berjalan sesuai rencana! Ruben Castro (Betis) mencoba peruntungannya dari batas kotak penalti, namun tembakannya yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang terlalu lemah untuk dapat melewati Andres Fernandez, yang dengan mudah mengahalau bola masuk.

Nicola Sansone (Villarreal) pastinya merasa malu sekarang. Dia menerima operan maut, namun tembakannya yang dia lepaskan kemudian dari kotak 6-yard sangatlah buruk. Dia gagal menembak dengan benar dan mempermudah Antonio Adan untuk menangkap bola.

Daniel Ceballos (Betis) memiliki kesempatan bagus untuk mengubah skor. Dia berlari ke arah gawang dan lalu melepaskan tembakan rendah dari jarak jauh yang mengarah ke tengah gawang, tapi Andres Fernandez telah bersiap dan berhasil lakukan penyelamatan.

Ruben Castro (Betis) berusaha menerima umpan sialng di dalam kotak penalti, tapi Andres Fernandez memenangkan duel perebutan bola dan berhasil menghentikan serangan.

Riza Durmisi (Betis) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan.

Adrian (Villarreal) melompat tinggi untuk menyambut sebuah crossing sempurna, namun sundulan yang dilepaskannya melenceng tipis ke kiri gawang.

Pada babak kedua, MASUK!! Cote mengumpan ke dalam kotak penalti, dan Adrian (Villarreal) menerima umpan silang ini dan lalu memasukkan bola ke dalam gawang. 0:1.

Joaquin (Betis) mengirim operan akurat kepada Alin Tosca, yang mengontrol bola dengan sentuhan pertamanya yang baik sekali.

Joaquin (Betis) mengumpan ke dalam kotak penalti lewat tendangan sudut, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil menjangkau bola dengan kepalanya dan mengintersepsi umpan.

Sebuah crossing akurat, diarahkan ke area titik penalti, dan berhasil diterima oleh German Pezzella (Betis). Dia melompat melebihi ketinggian penjagaan dan melepaskan sundulan apik yang tenyata masih melebar tipis ke kanan gawang.

Antonio Sanabria (Betis) mendribble bola masuk ke dalamkotak penalti, tapi Andres Fernandez cukup cepat untuk keluar dari garis gawang untuk menghentikan penyerangan.

Hakim garis mengangkat benderanya tanda offside untuk Cedric Bakambu (Villarreal).

Sebuah tendangan langsung dari dalam kotak penalti yang sangat menjanjikan dari Alex Alegria (Betis), namun sayang usahanya melebar dari target.

Cedric Bakambu (Villarreal) hampir saja mencetak skor lewat tembakan dari dalam kotak penalti, namun ternyata tembakannya berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang.

Ruben Castro (Betis) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Betis dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Bruno Gonzalez (Betis) bereaksi dengan baik dan menunjukan kesigapan yang baik di dalam kotak penalti untuk memburu bola hasil tendangan sudut. Namun dia gagal mengarahkan bola masuk ke gawang. Bola melesat dan akhirnya melebar tipis ke kanan gawang.

KENA TIANG! Daniel Ceballos (Betis) melesat masuk ke dalam kotak penalti untuk memberikan rekan timnya bantuan. Dia menerima sebuah operan fantastis dan menembak dari jarak dekat, namun bola membentur tiang kiri gawang! Ini dapat saja menjadi sebuah gol yang briliant, sungguh tidak beruntung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *