Tottenham Menang Telak Saat Melawan Norwich

0

Tottenham Menang Telak Saat Melawan Norwich 

Tottenham Menang Telak Saat Melawan Norwich – 2 Gol Harry Kane Membuat Tottenham Unggul Sementara

Vadis Odjidja-Ofoe (Norwich) menyambut sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari jarak menjanjikan ke arah sisi kanan gawang. Hugo Lloris memiliki pandangan yang jelas akan situasi dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Norwich akan lakukan tendangan sudut.

Erik Lamela (Tottenham) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya dengan menghalau bola menjauh. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Tottenham.

Cameron Jerome (Norwich) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Norwich memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Harry Kane (Tottenham) sangat marah dengan dirinya sendiri saat dia melewatkan kesempatan emas mencetak gol dari kotak 6-yard. Dia mengirim bola rebound melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Mike Jones meniup peluitnya, Declan Rudd (Norwich) dihukum karena pelanggaran. Tottenham dihadiahkan sebuah penalti. Sungguh kesempatan emas untuk mencetak skor!

Harry Kane (Tottenham) mengecoh Declan Rudd bergerak ke arah yang salah dan memasukan bola penalti ke tengah gawang.

Toby Alderweireld (Tottenham) melompat setinggi mungkin untuk menyundul bola hasil tendangan sudut ke gawang, namun usahanya yang diarahkan ke tengah gawang berhasil dihentikan oleh penjaga gawang dengan mudah.

Sungguh sebuah kesempatan bagus! Toby Alderweireld (Tottenham) gagal memanfaatkan kesempatan besar saat dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap lapangan. Dia melepaskan sebuah sundulan peluru dari dekat titik penalti yang ternyata melebar jauh ke samping tiang kanan gawang!

Harry Kane (Tottenham) menyambut sebuah operan akurat dari Dele Alli jauh di dalam kotak penalti , dan dia berhasil kalahkan penjaga gawang lewat sebuah tembakan rendah akurat ke sudut kiri bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 2:0.

Norwich Kembali Kebobolan di Babak Kedua

Christian Eriksen (Tottenham) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Wasit dan hakim garis keduanya mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Tottenham.

Dia seharusnya dapat melakukannya dengan lebih baik lagi. Cameron Jerome (Norwich) mendapatkan ruang kosong untuk dapat menyambut sebuah crossing dari Vadis Odjidja-Ofoe, namun sundulan yang dilepaskannya dari tengah kotak penalti kemudian berakhir terbang melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Erik Lamela (Tottenham) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sisi kiri gawang. Declan Rudd telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Erik Lamela (Tottenham) menunggu datangnya bola di titik penalti dan lalu melepaskan tembakan voli keras, rendah ke tengah gawang, namunpenjaga gawang melakukan penyelamatan hebat untuk menggagalkan usahanya.

Erik Lamela (Tottenham) menyambut sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari jarak menjanjikan ke arah sudut kanan atas gawang. Declan Rudd memiliki pandangan yang jelas akan situasi dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Tottenham mendapatkan tendangan sudut.

Nathan Redmond (Norwich) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik.

GOL – 3:0! Thomas Carroll (Tottenham) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan mencetak gol ke sisi kanan gawang. Ben Davies adalah yang memberikan assist untuk gol ini.

Dieumerci Mbokani (Norwich) berhasil mendapatkan ruang kosong di dalam kotak penalti, dia mendapatkan bola rebound dan menembak ke gawang. Namun Hugo Lloris berhasil lakukan sebuah refleks penyelamatan fantastis untuk menghentikan bola masuk ke tengah target.

Heung-Min Son (Tottenham) dapat saja masuk ke posisi yang sangat menjanjikan, namun dia terperangkap offside, dan bola berpindah ke penguasaan lawan.

Nathan Redmond (Norwich) menerima sebuah operan dan memutuskan untuk melepaskan tembakan dari jarak jauh. Usaha buruk yang dilakukkannya berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *