Napoli Berhasil Mengalahkan AS Roma

0
Napoli Berhasil Mengalahkan AS Roma

Napoli Berhasil Mengalahkan AS Roma dengan Skor Akhir 0-1

Napoli Berhasil Mengalahkan AS Roma dengan Skor Akhir 0-1 – Alessandro Florenzi (AS Roma) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain IDNSCORE bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola.

Dries Mertens (Napoli) melepaskan sebuah tembakan yang berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang, setelah dia menerima sebuah operan pendek. Bola telah melewati garis belakang lapangan AS Roma akan mendapat tendangan gawang.

Dries Mertens (Napoli) menerima operan bagus di dalam kotak penalti dan melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol. Tembakan rendah yang dilepaskannya ke sudut kiri bawah gawang, berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang lewat lompatan yang sangat baik.

Lorenzo Insigne (Napoli) mencetak skor setelah dia menyambut operan di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan tembakan rendah sempurna, yang melesat masuk ke sisi kiri gawang.

Sebuah crossing dari Bruno Peres memberikan Edin Dzeko (AS Roma) sebuah kesempatan besar di tengah kotak penalti IDNSCORE  , namun dia memilih pilihan yang salah dan berakhir melepaskan sundulan yang melebar tipis dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Napoli.

Sebuah opoeran dari Marek Hamsik (Napoli) diintersepsi oleh Alisson dan akhirnya penyerangan gagal. Jose Callejon (Napoli) melepasksan bola rebound dari pinggir kotak penali. Namun dia tidak berhasil membuat bola melewati hadangan para pemain bertahan yang menghalanginya dari gawang. Napoli dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Jorginho (Napoli) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Gianluca Rocchi meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini.

Aleksandar Kolarov (AS Roma) me-nutmeg pemain bertahan dan lalu lepaskan sebuah tembakan jarak jauh ke arah gawang, namun tembakannya berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Napoli.

Sebuah pergerakan bagus dari Dries Mertens (Napoli) diakhiri dengan sebuah tembakan dari dalam kotak penalti yang sayang berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan AS Roma akan mendapat tendangan gawang.

Lorenzo Insigne (Napoli) mengalahkan salah satu pemain bertahan lawan di batas kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan ke arah gawang, namun radar tembakannya nampaknya tidak berfungsi karena bola berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan AS Roma akan mendapat tendangan gawang.

Diego Perotti (AS Roma) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Bola keluar permainan dan AS Roma berhasil dapatkan tendangan sudut.

Kontrol yang luar biasa dari Federico Fazio (AS Roma) setelah menerima sebuah crossing manis jauh di dalam kotak 18-yard. Dia melakukan sundulan keras yang mengarah ke kiri gawang. Namun beruntung bagi penjaga gawang yang telah bersiap dan berhasil meninju bola menjauh, dan akhirnya hanya mengahantam tiang gawang.

Bruno Peres (AS Roma) berusaha memberika operan namun bola diblokir lawan. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk AS Roma.

Sebuah umpan silang lambung dari Diego Perotti (AS Roma) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka. Wasit telah meniup peluitnya, AS Roma dihadiahi tendangan sudut.

Bruno Peres (AS Roma) melompat tinggi untuk menyambut bola hasil tendangan sudut yang sempurna dan melakukan sundulan keras yang sempat melewati penjaga gawang, namun sayang hanya membentur tiang atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Napoli.

Cengiz Under (AS Roma) mensiasiakan sebuah kesempatan besar mencetak skor! Dia menerima sebuah umpan lambung akurat di dalam kotak penalti dan lalu mengirim sebuah tembakan cepat ke arah sudut kanan bawah gawang, namun dia tak dapat menembak cukup kuat untuk bisa melewati Pepe Reina, yang berhasil lakukan penyelamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *