Malaga Berhasil Mengalahkan Ath

0
Malaga Berhasil Mengalahkan Ath. Bilbao dengan Skor Akhir 2-1

Malaga Berhasil Mengalahkan Ath. Bilbao dengan Skor Akhir 2-1

 

Malaga Berhasil Mengalahkan Ath. Bilbao dengan Skor Akhir 2-1Pada saat babak pertama, MASUK!! Oscar de Marcos mengirim operan pada Aritz Aduriz (Ath Bilbao), dan dia lalu melesat ke dalam kotak penalti untuk kemudian melepaskan sebuah tembakan luar biasa ke sudut kiri bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 0:1.

Benat (Ath Bilbao) mengeksekusi tendangan bebas dari jarak jauh. Dia melepaskan sebuah crossing bagus ke dalam kotak penalti, namun maksudnya berhasil diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang yang keluar untuk menangkap bola.

Raul Garcia (Ath Bilbao) mendapatkan dirinya berada dalam posisi menjanjikan setelah menerima sebuah crossing indah dari sisi lapagan, namun pemain bertahan lawan telah siap dan salah seorang pemain bertahan lawan menjauhkan bahaya dengan sebuah intersepsi cepat. Bola keluar dari lapangan permainan. Ath Bilbao dihadiahi tendangan sudut.

Juanpi (Malaga) hampir saja mencetak gol! Dia menerima sebuah operan di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun bola ternyata melenceng beberapa inchi dari mistar gawang.

Chory Castro (Malaga) mengantarkan sebuah umpan silang lambung ke area penalti yang berhasil di gagalkan oleh pemain bertahan lawan. Hakim garis mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Malaga.

Wasit memegang kartu merah di tangannya. dan mengarahkannya pada Mikel Balenziaga (Ath Bilbao), yang harus keluar dari lapangan secepatnya.

Pemain bertahan lawan nampak sigap dengan menghalau crossing berbahaya dari Roberto Rosales (Malaga). Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Malaga akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Charles (Malaga) mengumpan silang ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Bola keluar lapangan pertandingan. Malaga akan dihadiahi tendangan sudut.

Pada saat babak kedua, Sandro Ramirez (Malaga) berusaha menemukan rekan se-timnya di dalam kotak penalti lewat sebuah operan manis, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan berhasil mengintersepsi bola. Bola telah melewati garis belakang lapangan Ath Bilbao akan mendapat tendangan gawang.

Roberto Rosales (Malaga) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti, namun bola melenceng tipis dari tiang kiri gawang.

Youssef En Nesyri (Malaga) melompat untuk menyambut sebuah crossing di dalam area penalti dan kemudian lepaskan sebuah sundulan bagus yang ternyata meleset sangat tipis ke atas mistar gawang! Sungguh sebuah kesempatan besar!

Para pemain dari Ath Bilbao saling bertukar operan pendek, dan mereka sedang mengontrol permainan saat ini. Namun akhirnya slah satu pemain bertahan lawan berhasil masuk merebut bola.

Roberto Rosales melepaskan umpan silangnya. Youssef En Nesyri (Malaga) menyambut bola dan menyundulnya ke arah gawang namun bola berakhir melenceng tipis dari tiang kiri gawang.

Sandro Ramirez (Malaga) menambahkan skor pada pertandingan hari ini. Dia melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sudut kiri bawah gawang, yang memantul masuk melewati tiang gawang. Sungguh sebuah tembakan yang akurat!

GOOLL!! Juankar menunjukkan visi yang bagus dan mengirim sebuah operan pada Duda (Malaga), yang menunjukkan ketenangan yang brilliant di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk dari jarak dekat ke dalam gawang. Skor saat ini 2:1.

Sandro Ramirez (Malaga) melepaskan sebuah bola terobosan, namun bola yang dioperkannya terlalu jauh. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Ath Bilbao.

KARTU MERAH! Bakary Kone (Malaga) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Carlos Del Cerro. Dia dapat mandi lebih dulu.

            Benat (Ath Bilbao) mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan di batas kotak penalti, namun tendangannya berhasil diblokir oleh para pemain yang membentuk pagar betis, hal ini tentu juga menyelamatkan sang penjaga gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *