Mainz Kalah Oleh Bayern Munich dengan Skor Telak

0
Mainz Kalah Oleh Bayern Munich dengan Skor Telak

Mainz Kalah Oleh Bayern Munich dengan Skor Telak

Mainz Kalah Oleh Bayern Munich dengan Skor Telak – Tendangan Penalti Thomas Muller Berhasil di Gagalkan

David Alaba (Bayern Munich) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Kerja yang bagus dari Bayern Munich karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Bayern Munich memegang penguasaan bola dan menunjukkan operan – operan apik dari satu pemain ke pemain LGOLUX lainnya. Mereka menunggu waktu yang tepat untuk membuka pertahan lawan dan menyerang mereka dengan cepat.

Bastian Dankert meniup peluitnya setelah Pablo De Blasis (Mainz) menendang kaki pemain lawan dan bukannya bola. Kita akan segera menyaksikan tendangan penalti yang diberikan untuk Bayern Munich! mari kita lihat, siapa yang akan mengeksekusi tendangan ini.

Thomas Muller (Bayern Munich) Tidak cukup tenang untuk meruubah penalti menjadi gol. Tembakannya melambung jauh ke atas gawang dan mengarah ke penonton.

Yoshinori Muto (Mainz) dan drible menakjubkannya! dia berlari zig-zag melewati pertahanan lawan dan sampai ke hadapan penjaga gawang LGOLUX . Dia berpura – pura akan menembak dan lalu melepaskan tembakan asli ke arah gawang kemudian, namun usahanya meleset tipis dari target. Yoshinori Muto (Mainz) nampak sangat tak beruntung. karena jika masuk ini dapat saja menjadi gol legendaris.

Douglas Costa (Bayern Munich) menerima bola dan mendribel bola hingga ke batas area penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan briliant ke arah atap dalam gawang, namun tembakannya berhasil digagalkan lewat sebuah penyelamatan hebat dari Loris Karius. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Bayern Munich.

Robert Lewandowski (Bayern Munich) menerima sebuah operan dan memutuskan untuk melepaskan tembakan dari jarak jauh. Usaha buruk yang dilakukkannya berakhir melebar jauh ke kiri gawang.

Sebuah operan rendah akurat diterima oleh Kingsley Coman (Bayern Munich), yang membuka ruang untuk dirinya sendiri, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Bayern Munich Mencetak 3 Gol Tanpa Balas

MASUK!! Kingsley Coman mengirim sebuah crossing yang sangat bagus ke dalam kotak penalti. Robert Lewandowski (Bayern Munich) menyambut bola dan dari dekat titik penalti dia lalu lepasksan sebuah sundulan keras yang masuk ke sisi kiri gawang, meninggalkan Loris Karius yang telah dikalahkan. Dia menunjukkan mata elangnya untuk mengincar gol – sebuah penyelesaian yang luar biasa. Skor saat ini 0:1.

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Philipp Lahm (Bayern Munich) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka.

Robert Lewandowski (Bayern Munich) menyambut sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari jarak menjanjikan ke arah sudut kiri bawah gawang. Loris Karius memiliki pandangan yang jelas akan situasi dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Robert Lewandowski (Bayern Munich) menerima bola di dalam kotak penalti, lalu bereaksi dengan cepat dan tanpa masalah melepaskan tembakan yang melesat masuk ke dalam gawang.

MASUK!! Douglas Costa mengumpan kepada Kingsley Coman (Bayern Munich), dan dia memiliki tugas yang mudah untuk memasukkan bola ke gawang yang kosong. Skor saat ini 0:3.

Yoshinori Muto (Mainz) menyambut sebuah crossing ke dalam kotak penalti dari sayap lapangan dan lepaskan sebuah sundulan bola. bola melesat dengan baik ke arah gawang, namun salah seorang pemain bertahan lawan berhasil memblokir bola. Mainz dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Christian Clemens (Mainz) menunjukkan teknik luar biasanya untuk sampai di depan gawang sendirian. Dia lalu melepaskan tembakan dan mengirim bola membentur mistar gawang. Sebuah aksi solo yang bagus, namun sayangnya penyelesaiannya kurang beruntung!

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Robert Lewandowski (Bayern Munich) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Bayern Munich memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

David Alaba (Bayern Munich) menerima sebuah operan dan memutuskan untuk melepaskan tembakan dari jarak jauh. Usaha buruk yang dilakukkannya berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *