Leicester Menang Tipis Saat Menjamu Crystal Palace

0
Leicester Menang Tipis Saat Menjamu Crystal Palace

Leicester Menang Tipis Saat Menjamu Crystal Palace

Leicester Menang Tipis Saat Menjamu Crystal Palace –┬áPertandingan Berjalanan Tidak Begitu Seru

Marc Albrighton (Leicester) mendribel apik melewati para pemain bertahan lawan dan mengambil tanggung jawab untuk mengalahkan penjaga gawang. Bagaimanapun, tembakan menjanjikan yang dilepaskannya dari jarak 18 meter membentur tiang kiri gawang. Sungguh sebuah momen yang tidak beruntung baginya.

Riyad Mahrez (Leicester) mendapatkan bola rebound beberapa yard di luar kotak penalti. Dia berusaha mengalahkan penjaga gawang IDCJOKER dengan sebuah tembakan anmun sepertinya penjaga gawang telah siap dan berhasil menggagalkan usaha ini.

Jeffrey Schlupp (Leicester) berlari meliuk-liuk dan lalu mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan jarak menengah, namun salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan melakukan blokir.

Adrian Mariappa (Crystal Palace) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Yohan Cabaye (Crystal Palace) menyiakan sebuah kesempatan besar! Para fans telah mulai berselebrasi saat dia melepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti setelah lakukan aksi solo yang briliant. Bola melesat ke arah tengah gawang, namun Kasper Schmeichel lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan!

Marc Albrighton (Leicester) mengumpan bola ke dalam kotak penalti dari set piece yang diberikan, namun bola berhasil dijauhkan lawan.

Leicester Berhasil Mencetak 1 Gol Sekaligus Memenangkan Pertandingan

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Adrian Mariappa (Crystal Palace) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka.

Yannick Bolasie (Crystal Palace) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Bola keluar lapangan pertandingan Crystal Palace telah dihadiahi tendangan sudut.

Scott Dann (Crystal Palace) bereaksi dengan baik dan menunjukan kesigapan yang baik di dalam kotak penalti untuk memburu bola hasil tendangan sudut. Namun dia gagal mengarahkan bola masuk ke gawang. Bola melesat dan akhirnya melebar tipis ke kanan gawang.

Jeffrey Schlupp (Leicester) menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan menjanjikan. Sayang baginya, tembakannya dengan tipis melebar dari tiang kanan gawang.

Riyad Mahrez memainkan umpan silang yang sangat bagus pada Jamie Vardy (Leicester), yang berhasil menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan lalu berhasil memasukkan bola ke dalam gawang.

Yannick Bolasie (Crystal Palace) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi.

Bakary Sako (Crystal Palace) lepaskan sebuah tembakan buas dari batas kotak penalti. Usaha berbahaya yang dilepaskannya ke arah sisi kiri gawang diblokir oleh Kasper Schmeichel, yang lakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus untuk menjaga bla tetap di luar gawangnya.

Jamie Vardy (Leicester) menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan menjanjikan. Sayang baginya, tembakannya dengan tipis melenceng ke atas mistar gawang.

Patrick Bamford (Crystal Palace) melompat setinggi mungkin untuk menyundul bola hasil tendangan sudut ke gawang IDCJOKER , namun usahanya yang diarahkan ke sisi kanan gawang berhasil dihentikan oleh penjaga gawang dengan sangat bagus.

Mile Jedinak (Crystal Palace) dengan baik menghentikan usaha penyerangan lewat sebuah sliding tackle, namun wasit meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Daniel Drinkwater (Leicester) maju untuk mengambil tendangan bebas dan melambungkannya ke area penalti, namun pemain bertahan lawan menyadari hal ini dan membuang bola jauh untuk mengamankan gawang.

James McArthur (Crystal Palace) berhasil lolos dari pemain bertahan lawan dan lalu lepaskan sebuah tembakan keras, namun tidak akurat dari jarak jauh. Penjaga gawang terlihat tetap tenang karena bola berakhir melenceng hingga ke dekat bendera sudut kiri lapangan.

Jamie Vardy (Leicester) mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti, namun usahanya digagalkan dan bola dijauhkan ke jarak aman. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Leicester akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *