Ingolstadt Berbagi Berbagi Point dengan Tim Koln

0
Ingolstadt Berbagi Berbagi Point dengan Tim Koln

Ingolstadt Berbagi Berbagi Point dengan Tim Koln

Babak Pertama di Ungguli Tuan Rumah – Almog Cohen (Ingolstadt) mengirim sebuah operan ke depan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Ingolstadt.

Marcel Risse memberikan umpan lewat sebuah crossing apik dan Anthony Modeste (Köln) yang menunjukkan determinasi untuk mendapatkan bola di batas kotak penalti, namun sayang tembakan yang dilepaskannya kemudian berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Sebuah operan rendah akurat diterima oleh Almog Cohen (Ingolstadt), yang membuka ruang untuk dirinya sendiri, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang LGOSUPER.

Pertahanan lawan nampak kesulitan untuk memblokir tembakan dari Lukas Hinterseer (Ingolstadt). Dia tanpa keraguan melepaskan sebuah penyelesaian dari luar kotak penalti setelah menerima operan dari salah satu rekan satu timnya.

Mergim Mavraj (Köln) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Florian Meyer megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas.

Danny da Costa (Ingolstadt) melepaskan sebuah umpan crossing menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun pemain berahan lawan berhasil melakukan intersepsi. Bola keluar lapangan pertandingan. Ingolstadt akan dihadiahi tendangan sudut.

Mathew Leckie (Ingolstadt) menerima sebuah operan bagus dan kemudian membuka ruang untuk menembak LGOSUPER ke arah gawang dari jarak jauh. Usahanya ternyata melebar tipis ke kiri gawang!

GOOLL!! Lukas Hinterseer (Ingolstadt) mencetak skor lewat sebuah tembakan briliant ke atap dalam gawang setelah memanfaatkan sebuah umpan lambung terukur dari Danny da Costa. Skor saat ini 1:0.

Sebuah operan yang sangat baik dari Marcel Risse (Köln) untuk Anthony Modeste, namun mereka tak dapat memetik hasil dari usaha mereka karena Ramazan Ozcan keluar dari garis gawangnya untuk menangkap bola.

Sebuah umpan lambung apik ke dalam kotak penalti yang dikirimkan oleh Dario Lezcano (Ingolstadt), berhasil diintersepsi oleh pemain bertahan lawan. Ingolstadt dapatkan tendangan sudut.

Koln Menciptakan Gol Penyama Kedudukan

Yannick Gerhardt (Köln) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi.

Eksekusi set piece telah dilakukan, bola dikirim ke area penalti oleh Pascal Gross (Ingolstadt), namun berhasil dialihkan oleh salah satu pemain bertahan lawan. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Ingolstadt mendapatkan tendangan sudut.

Roger (Ingolstadt) menyepak bola dari luar kotak penalti namun sayang tembakannya ini melenceng tipis ke atas gawang.

Dominique Heintz (Köln) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Florian Meyer menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut. Ingolstadt dihadiahkan tendangan bebas.

Tendangan bebas langsung. Pascal Gross (Ingolstadt) berusaha mengalahkan pemain bertahan lawan dena sebuah umpan lambung apik ke dalam kotak penalti, namun ternayata salah satu pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan berhasil menghalau bahaya ini. Bola keluar permainan dan Ingolstadt berhasil dapatkan tendangan sudut.

Marcel Risse (Köln) menerima operan bagus di dalam kotak penalti dan melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol. Tembakan rendah yang dilepaskannya ke sudut kiri bawah gawang, berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang lewat lompatan yang sangat baik.

GOL! Anthony Modeste (Köln) menyabut operan sundul dari Marcel Risse dan diteruskan sundulan kerasnya dia memasukkan bola ke gawang. Dia mengubah kedudukan 1:1.

Yannick Gerhardt (Köln) melepasksan bola rebound dari pinggir kotak penali. Namun dia tidak berhasil membuat bola melewati hadangan para pemain bertahan yang menghalanginya dari gawang. Köln akan lakukan tendangan sudut.

Sungguh sebuah kesempatan! Marvin Matip (Ingolstadt) menunjukan kesigapannya di dekat titik penalti untuk menyambut bola crossing hasil tendangan bebas, namun sundulan yang dilepaskannya selanjutnya terbang melambung tipis ke atas gawang.

Marcel Risse (Köln) melepaskan operan lewat celah sempit untuk Anthony Modeste, tapi Ramazan Ozcan menunjukkan kesiagaan yang baik untuk menggagalkan kesempatan tersebut.

Max Christiansen (Ingolstadt) melakukan dribel yang bagus untuk mencapai kotak penalti namun dia tidak dapat menemukan ruang kosong untuk melepaskan tembakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *