Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Las Palmas

0
Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 0-5

Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 0-5

 

Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 0-5 – Pada saat babak pertama, GOOLL!! Saul menunjukkan visi yang bagus dan mengirim sebuah operan pada Kevin Gameiro (Atl. Madrid), yang menunjukkan ketenangan yang brilliant di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk dari jarak dekat ke dalam gawang. Skor saat ini 0:1.

Kevin-Prince Boateng (UD Las Palmas) harus menerima putusan wasit. Sebuah keputusan yang cermat dari wasit yang berhasil meredam situasi panas lapangan. Saya sendiri telah melihat ganjaran kartu kuning, atau mungkin lebih buruk lagi di situasi seperti ini sebelumnya.

Ricardo de Burgos Bengoetxea tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh Antoine Griezmann (Atl. Madrid) dan lalu meniup peluitnya.

GOOLL!! Bola dilambungkan ke dalam kotak penalti lewat tendangan sudut yang diberikan dan sampai kepada Saul (Atl. Madrid), yang melompat paling tinggi dan mencoba peruntungannya lewat sebuah sundulan dari dekat titik penalti. Usahanya cukup kuat dan akurat untuk dapat masuk ke atap dalam gawang. Skor berubah menjadi 0:2.

GOL! Nicolas Gaitan memberikan umpan pada Kevin Gameiro (Atl. Madrid), yang melepaskan tembakan memantul dari dalam kotak penalti dan melaju masuk melewati Javi Varas. 0:3.

Jese (UD Las Palmas) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini.

Dani Castellano (UD Las Palmas) mensiasiakan sebuah kesempatan besar mencetak skor! Dia menyambut sebuah operan akurat dan melepaskan sebuah tembakan rendah yang bagus dari sentuhan pertamanya ke arah gawang dari jarak yang menjanjikan, namun Jan Oblak menggagalkan usahanya.

Kevin-Prince Boateng (UD Las Palmas) mendapatkan bola crossing tepat di luar area penalti dan menembakan bola dari posisi yang sangat menjanjikan, namun tembakannya digagalkan oleh pemain bertahan lawan.

Pada saat babak kedua, KENA TIANG! Kevin Gameiro (Atl. Madrid) melesat masuk ke dalam kotak penalti untuk memberikan rekan timnya bantuan. Dia menerima sebuah operan fantastis dan menembak dari jarak dekat, namun bola membentur tiang kanan gawang! Ini dapat saja menjadi sebuah gol yang briliant, sungguh tidak beruntung.

Alen Halilovic (Las Palmas) menemukan ruang kosong untuk lepaskan sebuah crossing dari sisi lapangan ke dalam kotak penalti, namun dia harus lebih akurat lagi untuk dapat mengancam gawang lawan. Bola telah melewati garis belakang lapangan Atl. Madrid akan mendapat tendangan gawang.

Itu adalah sebuah momen sepak bola yang sangat bagus. Alen Halilovic (UD Las Palmas) menerima sebuah operan rendah yang membelah pertahanan lawan di batas kotak penalti dan menembakannya ke arah sudut kiri bawah gawang. Jan Oblak menebak maksudnya dan lalu lakukan lompatan dan mengagalkan usaha ini lewat sebuah penyelamatan yang luar biasa! Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Las Palmas akan mengeksekusi tendangan sudut.

KARTU MERAH! Kevin-Prince Boateng (UD Las Palmas) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Ricardo de Burgos Bengoetxea. Dia dapat mandi lebih dulu.

GOL – 0:4! Angel Correa mengumpan pada Thomas (Atl. Madrid) di dalam kotak penalti dan dia menembakkan bola ke arah sudut kiri bawah dan bola berhasil masuk setelah lewati Javi Varas.

Atl. Madrid mengontrol tempo permainan dengan cara bertukar operan – operan pendek yang akurat.

Filipe Luis melepaskan sebuah operan manis dan menemukan Fernando Torres (Atl. Madrid) di dalam kotak penalti. Dia dengan cepat melepaskan tembakan yang masuk ke tengah gawang dan meninggalkan penjaga gawang tak berdaya. Dia merubah skor menjadi 0:5!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *