Ath. Bilbao Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 0-1

0
Ath. Bilbao Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 0-1

Ath. Bilbao Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 0-1

 

Ath. Bilbao Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 0-1 – Pada babak pertama, Garcia Kike (Eibar) melakukan sebuah tindakan yang terlalu agresif dan Jose Sanchez meniup peluit tanda pelanggaran.

Kepa Arrizabalaga mendengar para fans memberikan tepuk tangan atas aksi penjagaan gawang supernya. Ander Capa (Eibar) menembak dari batas kotak penalti ke arah sisi kanan gawang, tapi penjaga gawang lakukan penyelamatan luar biasa untuk menghentikan tembakan ini.

Takashi Inui (Eibar) menerima operan akurat di batas kotak penlati dan melepaskan tembakan berbelok yang ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Cote (Eibar) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini. Eibar akan mengeksekusi tendangan sudut.

Mikel San Jose (Ath Bilbao) melepaskan sebuah tembakan yang sangat kuat. Dia menerima sebuah operan, melirik gawang dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Ini dapat saja menyusahkan penjaga gawang, namun untungnya bola mengenai salah satu pemain bertahan lawan dan memantul menjauh.

GOOLL!! Aritz Aduriz (Ath Bilbao) merubah skor menjadi 0:1. Dia melompat paling tinggi untuk menyambung sebuah crossing dari Inaki Williams dan lalu menyundul bola dari jarak dekat masuk ke sudut kanan bawah gawang. Marko Dmitrovic sama sekali tidak berdaya.

Ivan Ramis (Eibar) bergerak dengan baik untuk dapat menerima sebuah operan yang buruk di batas kotak penalti, dia lalu lepaskan tembakan ke arah tengah gawang. Kepa Arrizabalaga berada di luar posisi idealnya namun dia lakukan lompatan dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan yang briliant.

Mikel Vesga (Ath Bilbao) melakukan tendangan bebas dan berusaha menemukan rekan se-timnya di dalam kotak penalti, tapi bola berhasil dihalau hingga jarak aman. Bola keluar lapangan. Ath Bilbao memenangkan sebuah tendangan sudut.

Pada babak kedua, Mikel San Jose (Ath Bilbao) melakukan pelanggaran dengan keras dan Jose Sanchez meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Marko Dmitrovic bereaksi dengan baik untuk menggagalkan sebuah tendangan bebas jarak jauh dari Mikel San Jose (Ath Bilbao) ke arah sudut kanan bawah gawang.

Ivan Ramis (Eibar) bereaksi dengan baik di dekat titik penalti untuk menyambut bola hasil tendangan sudut, namun dia gagal untuk mengarahkan sundulannya masuk ke gawang. Bola terbang melambung jauh ke atas gawang.

Bebe (Eibar) menemukan dirinya berada di posisi yang menjanjijan setelah menerim sebuah operan yang akurat. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan namun hanya mengenai salah seorang pemian lawan, yang menghalangi jalur tembakannya.

HAMPIR! Inaki Williams (Ath Bilbao) menunjukkan kemampuan luar biasanya lewat sebuah lari solo hingga batas kotak penalti sebelum memutuskan untuk melepaskan tembakan yang sayangnya melenceng beberapa inchi ke atas mistar gawang!

Garcia Kike (Eibar) melompat lebih tinggi dari pada penjagaan lawan dan menyundul bola crossing akurat ke arah sisi kanan gawang. Usahanya, bagaimanapun, berhasil diblokir oleh Kepa Arrizabalaga, yang lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan!

Garcia Kike (Eibar) menemukan ruang kosong di dekat titik penalti dan melompat untuk menyambut bola hasil tendangan bebas. Dia mencoba memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang, namun Kepa Arrizabalaga berhasil mencegah bola masuk.

Bebe (Eibar) mensiasiakan sebuah kesempatan bagus. Dia masuk ke ruang yang luas dan mencoba peruntungannya lewat tembakan apik dari jarak jauh ke arah sudut kiri bawah gawang, tapi ternyata penjaga gawang melakukan penyelamatan briliant untuk menghentikan tembakan ini!

Sergio Enrich (Eibar) menerima bola hasil set piece dengan sangat baik, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Joan Jordan (Eibar) melihat kartu kuning kedua untuknya. yang tentunya diikuti kartu merah dan pertandingan kini berakhir untuk Joan Jordan (Eibar).

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Raul Garcia (Ath Bilbao) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Ath Bilbao akan mengeksekusi tendangan sudut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *